Inspirasi

Keberhasilan adalah mendapatkan apa yang Anda inginkan. Kebahagaiaan adalah menginginkan apa yang Anda dapat.
~Dale Carnegie~
BERITA KEGIATAN SMA Stella Duce Bantul

Rabu, 30 Mei 2012

SMA Stella Duce Bantul Ikut Berpartisipasi dalam FLSSN 2012


siswa-siswi bersama Ibu Dewi (guru BK)
Senin (14/5) yang lalu, dalam rangka memeriahkan festival seni nasional, SMA Stella Duce Bantul mengikuti Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLSSN) tahun 2012. Acara tersebut diselenggarakan di SMA N 1 Bambanglipuro dan diikuti oleh seluruh sekolah-sekolah menengah atas di kabupaten Bantul. SMA Stella Duce Bantul mengirimkan 15 orang siswa-siswinya sebagai perwakilan untuk berpartisipasi dalam lomba tersebut.
Dari berbagai macam perlombaan yang diselenggarakan, SMA Stella Duce Bantul mengikuti cabang lomba diantaranya adalah drama, seni kriya, nyanyi solo, poster, baca puisi dan membuat puisi. Perlombaan tersebut berlangsung dengan lancar dan meriah karena banyak siswa SMA yang berpartisipasi. “Saya cukup senang dengan diadakannya lomba nasional semacam ini, karena saya sebagai siswa diberi kesempatan untuk mengapresiasikan seni” ungkap Yulika Irwanti (salah satu peserta lomba Seni Kriya dari SMA Stella Duce Bantul). “Saya juga berterima kasih kepada pihak sekolah saya tercinta, karena memberi kesempatan kepada saya untuk mengikuti lomba ini. Banyak manfaat yang saya dapatkan, misalnya dapat menyalurkan bakat, mengapresiasi seni, dan bahkan mendapatkan lebih banyak teman dari acara ini” demikian tambahnya.
Dari berbagai lomba yang diikuti, SMA Stella Duce Bantul berhasil menyabet juara II untuk lomba nyanyi tunggal putri atas nama Angelina Pradnya  Paramita kelas XI IPS dengan bimbingan dan arahan dari Bapak Drs. Fr. Yuni Wantoro (Wakasek Kurikulum SMA Stella Duce Bantul). Selamat buat para peserta lomba atas partisipasinya, sehingga dapat mewakili dan mengharumkan SMA Stella Duce Bantul. Selamat juga bagi para juara lomba, semoga dapat semakin meningkatkan prestasinya! (yul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar