Inspirasi

Keberhasilan adalah mendapatkan apa yang Anda inginkan. Kebahagaiaan adalah menginginkan apa yang Anda dapat.
~Dale Carnegie~
BERITA KEGIATAN SMA Stella Duce Bantul

Senin, 28 Mei 2012

100% LULUS


Terjawab sudah penantian yang ditunggu-tunggu oleh semua siswa kelas XII di seluruh penjuru tanah air, yakni pengumuman kelulusan. Ujian yang sudah terlaksana pada tanggal 16 April - 19 April 2012 yang lalu ini ditunggu dengan rasa senang, rasa cemas, rasa bangga, dan semua rasa bercampur-campur jadi satu oleh siswa-siswi kelas XII. Hal ini juga dialami oleh siswa-siswi, bahkan guru-guru di SMA Stella Duce Bantul.
Kabar gembira akhirnya yang muncul bagi SMA Stella Duce Bantul pada tanggal 26 Mei 2012 yang lalu, bahwa seluruh siswanya lulus atau dengan kata lain LULUS 100%. Kegembiraan terpancar langsung pada siswa-siswi dan guru-guru SMA Stella Duce Bantul setelah mengetahui hal itu. “Seneng banget. Tapi sedih juga dengan kelulusan ini, karena harus pisah dengan guru-guru dan teman-teman”, ungkap Monica Lisa Noviati (siswi SMA Stella Duce Bantul), dengan girangnya. “Semua ini juga berkat bimbingan dari guru dan teman-teman semua, sehingga siswa di sekolah ini lulus 100%”. Terima kasih untuk guru dan teman-teman atas bimbingan dan kerjasamanya”, demikian tambahnya.
SMA Stella Duce Bantul merupakan salah satu SMA swasta di Bantul yang mempunyai visi “Pribadi Utuh Bermutu dan Bersahabat” atau sering disebut dengan istilah PRIMUSA. SMA ini menunjukkan bahwa visi tersebut terwujud. Guru-guru dan staf sekolah SMA Stella Duce Bantul dengan kerja kerasnya mendampingi para siswa dengan latar belakang yang berbeda untuk menjadi pribadi yang utuh, bermutu, dan bersahabat. Mulai dari pendampingan secara pribadi hingga secara umum pun dilakukan demi mewujudkan visi itu.
Selamat bagi SMA Stella Duce Bantul, guru, dan staf sekolah atas suksesnya dalam memdampingi belajar siswa, sehingga LULUS 100%. Selamat juga bagi para siswa kelas XII, selamat menempuh kehidupan yang baru dijenjang yang lebih tinggi dan mengharumkan nama SMA Stella Duce Bantul! Proficiat dan sukses selalu. (ag)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar